Wujudkan ASN Profesional, Kodim Pangkalan Bun Berikan Latihan Kedisiplinan Kepada Pegawai Dinas PUPR

Kotawaringin Barat, Kamis (7/1/2021) – Dalam rangka mewujudkan ASN yang disiplin dan profesional, Kodim 1014/Pangkalan Bun menggelar kegiatan Pelatihan Kedisiplinan kepada seluruh Pegawai Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), di Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pasiops Kodim 1014 /Pbn Letda Inf Suwaryo selaku Pimpinan Instruktur Pelatihan tersebut mengungkapkan, dalam pelatihan kali ini ada beberapa materi yang di berikan diantaranya Bela Negara, dasar – dasar PBB, dan Kedisiplinan.

“Kegiatan kali ini bertujuan untuk mewujudkan ASN yang handal, profesional, disiplin dan bermoral, sehingga dapat menjamin terpeliharanya tata tertib serta kelancaran pelaksanaan tugas. Selain itu juga mendorong ASN untuk lebih produktif berdasarkan sistem karier dan sistem prestasi kerja,” ujar Pasiops.

Diharapkan kepada Pegawai Dinas PUPR usai menerima pelatihan tersebut bisa menjadi ASN memiliki kedisplinan yang luar biasa dan semangat yang tinggi untuk kemajuan pemerintahan di Kabupaten Kotawaringin Barat,” ungkap Letda Suwaryo mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)