Sukseskan Acara, Babinsa Bersama Muspika Sebawi Siapkan Sarana Prasarana MTQ

Sambas, Senin (5/4/21) – Secara bergotong royong antara Babinsa Sebawi, Koramil 1208-01/Sambas dengan Muspika dan masyarakat menyiapkan sarana dan prasarana dalam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-IV tingkat Kecamatan di Jalan Pasar Sebawi, Dusun Datuk Ronggo, RT/RW, 005/003, Desa Sebawi, Kecamatan Sebawi, Kabupten Sambas.

Keikutsertaan Sertu Subani selaku Babinsa Sebawi tidak lepas dari wujud kemanunggalan TNI-Rakyat. Selain itu, kehadiran Babinsa merupakan kepedulian sosial terhadap masyarakat di walayah binaan.

“MTQ ke-IV tingkat Kecamatan diadakan untuk menyeleksi para Qoriah yang nantinya akan mengikuti festival MTQ di tingkat Kabupaten,” ungkap Sertu Subani.

Selanjutnya Sertu Subani menyampaikan, festival MTQ ke-IV ini akan digelar selama dua hari, yang dibuka pada tanggal 8 sampai 10 April mendatang.

“Kebersamaan Muspika Sebawi dan masyarakat sekitar dalam menyiapkan sarana dan prasarana festival MTQ ini tak lain untuk mensukseskan acara sampai penutupan dengan aman dan lancar,” tandasnya. (Pendam XII/Tpr)