Shooter TASC Tunjukan Prestasi di Even IPSC Level 1 And Fun Shoot Off Brimob And Friends Cup 2021

Pontianak, Sabtu (20/2/21) – Tanjungpura Army Shooting Club (TASC) klub menembak yang baru saja didirikan oleh Kodam XII/Tanjungpura patut berbangga. Pasalnya para petembak dari TASC mampu menunjukan prestasi di ajang International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level 1 And Fun Shoot Off Brimob And Friends Cup 2021 yang digelar di Lapangan Tembak Brimob, Gunung Kendil, Boyolali, Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan Wakil Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi saat memberikan keterangan di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar, Kota Pontianak

Wakapendam mengatakan, meskipun dengan persiapan yang boleh dibilang singkat, dalam even yang digelar oleh Brimob dan IPSC Shooter Solo Raya ini para Shooter TASC mampu menunjukkan kemampuannya dengan berhasil menyabet juara dalam beberapa kategori.

“Kita patut bangga, dengan latihan yang singkat para petembak kita mampu bersaing dengan petembak lainnya,” kata Wakapendam.

Lanjut Wakapendam mengatakan, adapun para Shooter TASC yang mendapat gelar juara diantaranya, Serka (K) Melda Juara 3 ladies Pistol Non-IPSC, Asep Juara 1 overall Divisi Classic dan Juara 2 overall Divisi PCC (pistol caliber carbine), Andrian Zhu Juara 2 overall Divisi Production dan Juara 1 overall Divisi PCC (pistol caliber carbine), Putra Djaja Juara 3 overall Divisi Production Optic.

“Sedangkan dalam kategori Shoot Off Regu, Andy, Asep, Putra Djaja dan Andrian mendapat juara 1 dan juara 3,” kata Wakapendam.

Selanjutnya atas nama Kodam XII/Tpr dan Klub, Wakapendam mengucapkan selamat atas capaian yang telah diraih oleh para Shooter TASC.

“Tetap berlatih dan tingkatkan kemampuan, sehingga kedepan terus dapat mengukir prestasi. Untuk anggota klub lainnya, ini agar dijadikan motivasi untuk menggali talenta masing – masing dengan harapan mampu bersaing,” pesan Letkol Kav Edi Supriyadi. (Pendam XII/Tpr)