Selain Bagi Takjil, Koramil dan Polsek Aruta Edukasi Warga Taati Protkes

Kotawaringin Barat, Kamis (22/4/21) – Bertempat di bundaran Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaring Barat. Koramil 1014-04/Arut Utara bersama Polsek melaksanakan bagi-bagi takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Dalam berbagi berkah itu, personel Koramil dan Polsek Aruta tidak hanya membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa saja, akan tetapi juga berbagi masker.

Danramil Aruta Lettu Czi M. Yunus mengungkapkan, bahwa kegiatan berbagi masker dan takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini digelar bersama dengan Polsek Aruta, sebagai upaya dan bentuk kepedulian guna meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

Sambil membagi-bagikan takjil, mereka juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga untuk rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan, serta menjaga jarak aman antar sesama.

“Edukasi dan sosialisasi ini dilakukan karena masih adanya warga yang keluar rumah atau naik kendaraan roda dua dan empat yang belum memakai masker,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)