Sampaikan Pokok-Pokok Kebijakan, Pangdam XII/Tpr Pimpin Rapim Kodam TA 2021

Kubu Raya, Selasa (16/3/21) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XII/Tpr Tahun Anggaran 2021 bertempat di Aula Sudirman Makodam XII/Tpr. Rapat ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Rapim TNI AD yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2021 lalu.

Rapim Kodam XII/Tpr yang mengangkat tema, “Membangun Kodam XII/Tpr yang Adaptif”, dilaksanakan secara virtual, diikuti oleh Irdam, Kapoksahli, para Danrem, para Asisten, para Kabalakdam dan
para Komandan Satuan serta para Komandan Detasemen satuan jajaran.

Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi menjelaskan, adapun tujuan Rapim kali ini adalah sebagai wahana untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2020.

“Selain itu juga sebagai kesempatan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan Pimpinan dan Garis Besar Program Kerja dan Anggaran Kodam XII/Tpr TA. 2021,” jelas Wakapendam.

Adapun sasaran yang ingin dicapai, kata Wakapendam, adalah tersosialisasikannya pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD dan Kodam XII/Tpr kepada unsur pimpinan satuan jajaran.

“Selain itu, tercapainya pembinaan kekuatan, kemampuan dan gelar kekuatan Kodam XII/Tpr TA. 2021, serta terwujudnya kesiapsiagaan satuan jajaran Kodam XII/Tpr dalam menghadapi perkembangan situasi yang terjadi,” tutup Letkol Kav Edi Supriyadi. (Pendam XII/Tpr)