Ringankan Beban Warga Perbatasan, Satgas Yonif 407 Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Sanggau, Senin (15/2/21) – Peduli terhadap sarana mobilitas warga, Satgas Pamtas Yonif 407/Padma Kusuma turun langsung membantu warga secara bergotong royong memperbaiki jembatan rusak di Dusun Sei Beruang, Desa Sei Tekam, Kecamatan Sekayam, Sanggau.

Jembatan tersebut memiliki peranan penting bagi warga dalam beraktivitas sehari-hari.

Salah satu warga Dusun Sei Beruang, Sdra. Yanuarius Taus menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi Satgas Pamtas yang turun langsung dalam gotong royong perbaikan jembatan ini.

“Sekali lagi terima kasih dan apresiasi kepada Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang dengan ikhlas membantu kami, sehingga jembatan cepat selesai dikerjakan dan dapat digunakan warga untuk beraktivitas kembali dengan aman,” ucapnya.

Sementara itu secara terpisah di Pos Kotis Nanga Badau, Kapuas Hulu , Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Catur Irawan dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan gotong royong perbaikan jembatan tersebut dipimpin Serka Edi bersama lima personel, sebagai upaya turut membantu membangun infrastruktur bagi masyarakat di daerah perbatasan.

“Selain itu juga, sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat,” ujar Dansatgas.

Satgas Pamtas Yonif 407/PK, kata Letkol Inf Catur Irawan, akan terus melakukan yang terbaik dengan membantu mengatasi permasalahan masyarakat di daerah perbatasan.

“Dengan harapan, apa yang kita perbuat dapat memberikan sumbangsih yang besar terhadap masyarakat,” terangnya. (Pendam XII/Tpr)