Rindam XII/Tpr Kembali Terima Penghargaan IKPA Terbaik Tingkat Wilayah Kalbar TA 2020

Pontianak, Selasa (2/3/2021) – Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XII/Tpr menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) dalam kategori Satker (Satuan Kerja) terbaik ke-2 pelaksanaan anggaran berdasarkan capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tingkat Provinsi Tahun 2020 di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Prov. Kalimantan Barat, Jln. Karel Satsuit Tubun, Akcaya, Kota Pontianak. Senin (1/3).

Penghargaan IKPA tersebut diterima langsung oleh Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., yang diserahkan oleh Kepala Kanwil DJP Prov. Kalimantan Barat, Bapak Edih Mulyadi.

Penerimaan Penghargaan IKPA tersebut, saat Danrindam XII/Tpr, turut menghadiri Sosialisasi Peraturan Pelaksanaan Anggaran TA. 2021 sekaligus Penyerahan Penghargaan Kepada Satker Berkinerja Terbaik Dalam Implementasi IKPA Tingkat Wilayah Provinsi Kalimantan Barat TA. 2020.
?
Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJPb Prov. Kalbar, Bapak Edih Mulyadi mengatakan, penyerahan penghargaan kepada Satker berdasarkan kategori IKPA, hal ini merupakan bagian yang sangat mendasar di dalam tata kelola keuangan.

“Terima kasih kami ucapkan yang setinggi-tingginya kepada bapak ibu sekalian atas kinerja dan kolaborasi yang baik selama ini sehingga APBN 2020 sudah kita laksanakan dengan baik,” ujarnya.

Bapak Edih Mulyadi sangat mengapresiasi untuk Satker yang berprestasi, karena ini adalah salah satu upaya dalam menuju satuan yang berjuang masuk dalam Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Pendam XII/Tpr)