Putus Penyebaran Covid-19, Koramil Banama Tingang Semprot Disinfektan

Pulang Pisau, Rabu (2/6/21) – Guna memutus penyebaran Covid-19, Personel Koramil 1011-16/Banama Tingang bersama dengan Satgas PPKM Skala Mikro melaksanakan penyemprotan disinfektan di perumahan warga Desa Tangkahen, Banama Tingang, Pulang Pisau.

Penyemprotan ini dilakukan oleh Koramil 16/Banama Tingang terkait ada beberapa warga Tangkahen yang positif terkonfirmasi Covid-19.

Personel Koramil 1011-16/Banama Tingang, Serda Fengki yang memimpin kegiatan penyemprotan mengatakan, kegiatan ini adalah wujud perhatian bersama untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana termasuk di Desa Tangkahen.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, kata Serda Fengki, juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan

“Kami juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah yaitu dengan selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun, wajib memakai masker saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak,” tutup Serda Fengki. (Pendam XII/Tpr)