Persiapan Tarawih, Satgas Pamtas Yonif 642 Bersama Masyarakat Bersihkan Masjid

Sanggau, Senin (12/4/21) – Pembersihan tempat Ibadah sebelum digunakan untuk pelaksanaan Sholat Tarawih, personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Pos Serangkang bersama warga membersihkan dalam dan lingkungan Masjid Al Hidayah di Dusun Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut, Bapak Yadmin salah satu Tokoh Agama dan juga Pengurus Masjid Al Hidayah mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas bersama warga secara gotong-royong melaksanakan pembersihan Masjid.

“Semoga kita dapat melaksanakan ibadah puasa tahun ini dengan lancar, dan hubungan antara TNI bersama warga terpelihara dengan baik,” tutur Bapak Yadmin.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Pos Kotis Entikong, Sanggau mengatakan, selain semakin eratnya hubungan Satgas Pamtas dengan masyarakat, dalam kegiatan pembersihan Masjid tersebut agar tetap terjaga kebersihannya, nyaman dan khusyuk pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih.

Disamping itu juga, kata Dansatgas, berkaitan dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini, pelaksanaan Sholat Tarawih dan kegiatan ibadah lainnya di bulan Ramadhan agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkas Dansatgas. (Pendam XII/Tpr)