Peduli Fasilitas Pendidikan, Babinsa Rangan Tate Kerja Bhakti Perbaiki Pagar PAUD

Gunung Mas, Selasa (20/4/21) – Peduli dengan fasilitas pendidikan, Babinsa Rangan Tate, Koramil 1016-03/Sepang, Serka Helprit dan personel Babinsa lainnya bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti perbaikan pagar Taman Kanak-Kanak/PAUD Dharma Wanita Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas.

Meski dalam suasana bulan Ramadhan, Serka Helprit bersama dua rekannya Serda Anang Bahriansyah dan Serda Pransiska bersama Kades Rangan Tate Indra Lesmana tampak bahu membahu bersama warga membenahi pagar TK/Paud Dharma Wanita di wilayah desa tersebut.

Serka Helprit selaku Babinsa setempat mengatakan, kerja bhakti ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dengan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap rakyat.

Menurut Helprit, semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara, sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Meski suasana puasa, semangat gotong royong dan kepedulian bersama sangat penting, sehingga kita tetap produktif beraktivitas di tengah bulan yang suci ini,” tegas Helprit.

Sementara Indra Lesmana selaku Kepala Desa Rangan Tate mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan Babinsa Rangan Tate selama ini, dalam upaya ikut memajukan wilayah Rangan Tate.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan pagar TK ini meski masih dalam suasana bulan Ramadhan,” ucap Indra Lesmana. (Pendam XII/Tpr)