Peduli, Babinsa Karimunting Berikan Sosialisasi dan Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

Bengkayang, Kamis (6/5/21)- Agar masyarakat sadar dampak bahaya dari Covid-19, Babinsa Karimunting, Sertu Sugiyanto, Koramil 1202-03/Sungai Raya, berikan sosialisasi serta bagikan masker kepada masyarakat dengan mendatangi tempat keramaian di Dusun Kembang Sari, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan sosialisasi seperti ini dilakukan guna untuk mengingatkan kembali serta menegakkan disiplin kepatuhan kepada masyarakat yang sudah mulai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, selain sosialisasi juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sugiyanto menyampaikan, kegiatan ini dilakukan karena masih banyak ditemukannya warga yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah seperti Warkop dan cafe.

“Menyikapi hal tersebut, kami berikan sosialisasi sekaligus membagikan masker kepada warga agar mereka sadar pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Babinsa Karimunting.

Mari kita bersama-sama melaksanakan apa yang telah dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesahatan, dan yang paling utama mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” ajak Babinsa Karimuting. (Pendam XII/Tpr)