Pastikan Taat Protokol Kesehatan, Koramil Pangkoh Laksanakan Monitoring Wilayah

Pulang Pisau, Senin (26/4/21) – Berbagai cara yang dilakukan guna memutus penyebaran Covid-19, seperti Koramil 1011-13/Pangkoh dengan memonitoring serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar sadar akan penerapan protokol kesehatan di Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara mengedukasi dan membagikan masker serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan prokes selama beraktivitas baik di dalam maupun di luar rumah.

Pada kesempatan tersebut, Plh Danramil Pangkoh Peltu Legiman mengatakan, kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap hari dengan mengedukasi warga sehinga benar-benar paham akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, guna memutus penyebaran Covid-19.

“Selain melaksanakan monitoring wilayah dan memberikan edukasi, kita juga meningkatkan peran satgas tangkal Covid-19 di tingkat RT/RW. Serta gerakan Door to Door dalam rangka meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan,” ucap Peltu Legiman.

Mari kita bersama-sama taat dalam menggunakan protkes sehingga Covid-19 ini dapat segera berakhir dan kita juga dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa,” ajak Plh Danramil. (Pendam XII/Tpr)