Pasang Spanduk, Upaya Koramil Toho Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Mempawah, Sabtu (17/4/21) – Pemasangan spanduk himbauan antisipasi penyebaran Covid-19 yang sekarang ini sedang mewabah khususnya di wilayah Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah. Personel Koramil 1201-05/Toho bersama personel Polsek dan petugas Puskesmas Toho melaksanakan pemasangan spanduk di beberapa tempat keramaian dan pemukiman warga.

Upaya demi upaya yang dilakukan para personel Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Petugas Puskesmas Toho terus dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Spanduk tersebut berisi himbauan agar masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menjauhi Kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dijelaskan Danramil Toho, Kapten Czi Kiki Gunawan memberikan himbauan dengan cara memasang spanduk sangat efektif. Agar masyarakat tahu dan memperhatikan serta melaksanakan himbauan tersebut, supaya tidak terjangkit virus Covid-19 yang bisa membahayakan bagi keselamatan jiwa.

Lanjutnya mengatakan, dengan adanya pemasangan spanduk ini, mudah-mudahan kita bisa mencegah bahkan memutus mata rantai penyebaran covid-19, masyarakat juga tetap waspada dan menerapkan proses dengan benar, karena virus ini masih mengintai kita.

“Saya berharap agar Covid-19 ini dapat segera hilang dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala tanpa merasa was-was lagi,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)