Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mampai, Kawal Penyaluran BLT-DD

Kapuas, Jum’at (16/4/21) – Pengawalan dan Pendampingan dilakukan Babinsa Mampai, Koramil 1011-06/Palingkau saat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) di Balai Desa kepada masyarakat Desa Mampai, Kecamatan Kapuas murung, Kabupaten Kapuas, Kamis (15/04).

Serma M. Syaiffuddin selaku Babinsa Mampai bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran BLT DD mulai dari Tahap I, II dan III.

Sebanyak 75 kepala keluarga penerima manfaat menerima bantuan pemerintah dampak pandemi Covid-19.

Dikatakan Serma M. Syaiffuddin, dirinya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan guna memberikan ketertiban dan kelancaran penyaluran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita memperhatikan physical distancing diantara penerima manfaat seperti menjaga jarak aman dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan,” imbuhnya.

“Pendampingan kami laksanakan bertujuan agar penyaluran bantuan ini tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut, serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” tandasnya. (Pendam XII/Tpr)