Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kota Baru Bagikan Masker Gratis

Melawi, Senin (29/3/21) – Rasa peduli yang tinggi di tunjuk Babinsa Kota Baru, Koramil 1205-04/Kota Baru yang bersinegi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pinoh melakukan pembagian masker secara cuma-cuma kepada masyarakat yang melintas di Desa Kota Baru, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi.

Dikatakan Serka Herman selaku Babinsa Kota Baru, tujuan utama membagikan masker secara gratis adalah, supaya semua masyarakat Kota Baru dapat menggunakan masker, dan pastinya bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran, virus Covid-19.

Serka Herman juga menjelaskan, dirinya bersama personel Polsek Pinoh bahu membahu mensosialisasikan dan memberikan himbaun kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, dan ingin warga lebih peduli lagi agar dapat menekan penyebaran virus corona.

“Untuk itu warga diharapkan selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dengan 4M, memakai masker, mencuci tangan setelah beraktivitas dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” tandasnya. (Pendam XII/Tpr)