Kerja Bakti TNI-Rakyat, Babinsa Palangka Gotong Royong Pengecoran Jalan

Palangka Raya, Kamis (10/6/21) – Gotong royong selain memupuk kekompakan seluruh lapisan masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi. Kali ini, Babinsa Palangka, Koramil 1016-01/Pahandut bersama warga Kutilang 4, RT/RW 03/XVIII Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan.

Sebagai penggerak dan memotivasi seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan, Babinsa Palangka, Serda Sunardi, tidak segan terjun langsung membantu dan memberikan contoh serta dorongan dalam membangun infrastruktur di wilayahnya.

Disampaikan Serda Sunardi, melalui kegiatan gotong royong kita dapat meningkatkan jalinan silaturahmi sekaligus memupuk kekompakan seluruh lapisan masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan di wilayah.

Pengecoran jalan ini salah satu contoh gotong royong, dengan demikian masyarakat akan lebih nyaman dan kesejahteraan masyarakat lebih meningkat Karena akses perekonomian sudah bagus,” ucapnya.

Elliya Agustina, Lurah Palangka mengucapkan terimakasih atas peran serta Babinsa dalam setiap kegiatan di masyarakat.

“Dengan kehadiran Babinsa dapat memberikan semangat kepada warga dalam pengecoran jalan ini, masih dengan seragam lengkap Babinsa tanpa ragu ikut berjibaku dengan kami,” ungkapnya. (Pendam XII/Tpr)