Jelang buka puasa, Babinsa Mandomai Berbagi Takjil Kepada Warga

Kapuas, Rabu (5/5/21) – Berlangsung di Jalan Desa Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas. Personel Koramil 1011-07/Mandomai, jelang berbuka puasa membagikan takjil sebagai menu buka puasa ke rumah warga dan kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut. Selasa (4/5)

Danramil Mandomai Kapten Arh Abdul Rahman menuturkan, pembagian takjil gratis ini sudah dimulai sejak awal Ramadhan, dan Insya Allah rencananya akan dilaksanakan hingga akhir Ramadhan. Kegiatan ini hasil kerja sama dari beberapa donatur yang sudah berkoordinasi dengan pihak Koramil dan Polsek.

Lanjutnya mengatakan, dengan adanya pembagian takjil ini, sedikitnya dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang berpenghasilan kecil dampak dari pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama-sama menyisihkan dan memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang sangat membutuhkan,” ajaknya.

“Semoga kita dapat melewati bulan Ramadhan dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” tutupnya. (Pendam XII/Tpr)