Jalin Keakraban, Danramil Tebas Sambangi Kediaman Kades Sempadian

Sambas, Rabu (9/6/21) – Dalam rangka menjalin keakraban, komunikasi dan kerja sama yang baik, Danramil 1208-03/Tebas Letda Inf Samikun melakukan anjangsana ke Kediaman Kades Sempadian, Tebas, Sambas.

Danramil Tebas Letda Inf Samikun mengatakan kegiatan tatap muka dengan unsur aparat Desa sebagai wahana atau media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat berkaitan dengan sosial kemasyarakatan dan keamanan lingkungan.

Ia berharap, dengan kegiatan tatap muka ini masyarakat lebih merasakan manfaat kehadiran pihak TNI dan membangun kerja sama yang solid antara pihak Koramil, Polsek, Pemerintah Desa dan masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sedangkan Kepala Desa Sempadian, bapak Karnadi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan serta kegiatan tatap muka yang dilakukan Danramil.

Kami merasa bangga karena dari Koramil yang datang bukan hanya Babinsa tapi Komandan Koramil langsung,” ucapnya bangga. (Pendam XII/Tpr)