Jaga Pasokan Air Bersih, Babinsa Jagoi Babang Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Bengkayang, Senin (22/2/21) – Dalam upaya untuk mencukupi kebutuhan air bersih masyarakat, personel Koramil 1202-09/Jagoi Babang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan dan pemeliharaan penampungan air bersih bagi fasilitas umum di Sungai Kam, Dusun Jagoi Babang, Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Babinsa Jagoi Babang, Serda Stefelik Endry yang bergotong royong bersama warga setempat, agar pasokan air bersih bagi masyarakat khususnya di Dusun Jagoi Babang dapat terpenuhi dengan baik.

Pada kegiatan tersebut Serda Stefelik Endry pada hari Minggu kemarin mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya kita bersama dalam menjaga pasokan air bersih dari penampungan, sehingga dapat terus berfungsi dengan baik dan lancar mengalir sampai ke masyarakat.

“Penampungan air tersebut merupakan salah satu fasilitas umum, sebagai salah satu sumber air bersih yang memenuhi kebutuhan warga setiap hari seperti digunakan untuk air minum, mandi, mencuci, dan lain sebagainnya,” ujarnya.

Selain itu, Bapak Joseph Libik selaku Kadus Jagoi, mewakili masyarakat mengucapkan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah membantu mengatasi kesulitan masyarakat dengan membersihkan penampungan air bersih.

“Kami salut dengan kepedulian Babinsa yang telah rela meluangkan waktu untuk membantu kesulitan kami, sehingga sebelum terjadinnya suatu masalah kita sudah mengatasinya terlebih dahulu,” tutup Bapak Joseph. (Pendam XII/Tpr)