Datangi Warga, Cara Babinsa Sebangun Ingatkan Protokol Kesehatan

Sambas, Kamis (7/1/21) – Berbagai usaha dan upaya dilakukan dalam memutus penyebaran Covid-19. Untuk itu, Babinsa Sebangun, Koramil 1208-01/Sambas, Serda Antok kembali mendatangi warga binaan untuk mengingatkan dan mengimbau agar warga Desa Sebangun, Kecamatan Sambas, menerapkan protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut Serda Antok bersama dengan Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim Sambas juga memberikan masker dan mensosialisasikan protokol kesehatan.

Dikatakan Serda Antok, saat mensosialisasikan protokol kesehatan, dirinya bersama anak-anak Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim Sambas juga menjelas penerapan 3 M.

“Kita juga sampaikan kepada warga seperti, mencuci tangan setelah dan sebelum beraktivitas, menjaga jarak satu sama lainnya dan memakai masker dengan benar,” ujar Serda Antok.

Kita harus mengambil langkah nyata dilapangan, lanjut Serda Antok, untuk menegakkan dan menyadarkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mudah mudahan pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal,” harap Serda Antok. (Pendam XII/Tpr)