Dampingi Bagikan Sembako, Upaya Babinsa Gayung Bersambut Agar Tepat Sasaran

Sambas, Minggu (28/3/21) – Sebagai wujud sinergitas dalam kegiatan sosial yang ada di wilayah binaan. Babinsa Gayung Bersambut, Koramil 1208-06/Selakau mendampingi perangkat Desa dan Kantor Urusan Agama Selakau membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga terdampak Covid-19 di RT/RW 005/002, Desa Gayung Bersambut, Kec. Selakau, Kab. Sambas.

Dikatakan Babinsa Gayung Bersambut Sertu Marta saat pendampingan, kegiatan pembagian Sembako ditujukan kepada warga yang kurang mampu dampak pandemi Covid-19 dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah warga guna mencegah kerumunan dan tepat sasaran.

Dijelaskan Sertu Marta, dirinya bersama perangkat Desa dan KUA merupakan wujud sinergitas dalam kegiatan sosial yang ada di wilayah binaannya dan sudah menjadi tanggung jawab bersama akan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan suatu kepedulian kita terhadap masyarakat dan lingkungan dalam mengatasi kesulitan masyarakat sekitar,” Ujar Sertu Marta.

Lanjutnya Sertu Marta menyampaikan, selain memberikan sembako kepada warga kurang mampu juga diberikan kepada warga yang sudah lanjut usia,

“Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pungkas Sertu Marta mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)