Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Bangun Harja Ajak Warga Bersihkan Jalan

Seruyan, Sabtu (30/1/21) – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa Bangun Harja, Koramil 1015-14/Kuala Pembuang, Serda Doni Sulaendra bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti membersihkan lahan kosong dan jalan di Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan. Jum’at (29/1).

Karya bhakti tersebut dipimpin oleh Serda Doni Sulaendra dengan melibatkan beberapa unsur terkait seperti Camat Seruyan Hilir Timur, Pj. Kades Bangun Harja, Babinkamtibnas Polsek Rerhil Timur serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Serda Doni mengatakan, kegiatan karya bhakti ini untuk memupuk kebersamaan dalam menciptakan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat, sehingga Desa Bangun dapat terlihat menjadi lebih bersih dan rapi.

Dijelaskan juga karya bhakti kali ini memotong rumput di hamparan lahan kosong yang sudah meninggi, dan membersihkan kiri kanan jalan yang tertimbun tanah dan tumpukan sampah akibat terbawa air hujan.

“Dengan dibersihkannya jalan desa dan lahan kosong ini, dapat memberikan kenyamanan pada masyarakat yang melintas dan terlihat lebih rapi,” tandasnya. (Pendam XII/Tpr)