Bersama Muspika Belitang Hilir, Koramil Sei Ayak Bentuk Posko PPKM Skala Mikro Tapang Pulau

Sekadau, Selasa (23/3/21) – untuk mempercepat penanganan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah, Koramil 1204-14/Sei Ayak bersama Muspika Belitang Hilir membentuk Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Aula Kantor Desa Tapang Pulau, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sanggau.

Usai kegiatan, Camat Belitang Hilir bapak Sekeresno Benyamin, S.Sos., mengatakan, nantinya akan dibentuk Posko dari tingkat Kelurahan sampai tingkat RT, dan akan dibuat zona setiap RT nya.

“Sudah merupakan tugas kita bersama dalam menghentikan laju penyebaran Covid-19, untuk itu akan segera dibentuk Posko-posko lainnya,” kata Camat.

Sementara itu, Pjs. Danramil Sei Ayak, Peltu Sudaryanto menyampaikan, pembentukan Posko PPKM skala mikro untuk mempercepat penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Tapang Pulau yang merupakan wilayah binaannya.

‚ÄúDengan adanya Posko PPKM ini, Kami mengajak seluruh warga agar peduli dan bekerja sama untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ucap Peltu Sudaryanto.

Semoga dengan adanya Posko PPKM skala mikro ini, bisa dapat kita cegah penyebarannya. Sehingga pandemi ini bisa cepat berlalu terutama di Kec. Belitang Hilir,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)