Bersama Masyarakat Perbatasan, Satgas Yonif 642 Perbaiki Akses Jalan

Sambas, Jum’at (29/1/21) – Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Pos Sei Bening, bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti perbaikan jalan di Dusun Air Bening, Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Karya bhakti dilaksanakan dengan penambalan jalan untuk memperbaiki akses jalan masuk ke perkampungan yang berlubang, sebagai wujud nyata kepedulian Satgas Pamtas terhadap kepentingan bersama dan keselamatan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Pos Kotis Satgas Entikong, Sanggau. Kamis (28/01/2021).

“Sebagai wujud nyata kepedulian anggota Satgas, bersama dengan masyarakat, kita perbaiki jalan yang rusak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melewati jalan tersebut,” ujar Dansatgas.

Dansatgas menambahkan, kehadiran anggota Satgas di tengah-tengah masyarakat ini sebagai pembangkit semangat gotong royong dan kebersamaan, juga memupuk rasa kepedulian masyarakat terhadap sesama khususnya kepentingan umum.

“Dengan diperbaikinya jalan ini tentu akan membantu kelancaran dan keamanan bagi warga saat beraktivitas sehari-hari,” ungkap Dansatgas.

Kita ingin turut serta dalam pembangunan desa, sehingga desa di wilayah perbatasan ini semakin lebih baik lagi ke depannya,” ucap Dansatgas mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)