Berikan Pemahaman Kepada Masyarakat, Babinsa Teraju Langsung Sosialisasikan PPKM di Pemukiman

Sanggau, Selasa (9/3/21) – Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terus dilakukan Babinsa Teraju Koramil 1204-09/Toba dipemukiman warga binaan di Jalan Trans Kalimantan RT/RW 02/03 Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sangggau.

Kegiatan tersebut sebagai upaya Satgas Tangkal Covid-19 guna menggugah kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dengan menghindari kerumunan).

Dikatakan Babinsa Teraju, Serda Markus, pelaksanaan PPKM skala mikro untuk menekan angka penyebaran Covid-19, serta meningkatkan peran Satgas Tangkal Covid-19 dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar sadar pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Serda Markus juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dengan cara merubah perilaku dan kesadaran agar selalu menaati dan menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19,” tutupnya. (Pendam XII/Tpr)