Berbagi Takjil, Babinsa Karimunting, Semarakkan Ramadhan

Bengkayang, Rabu (28/4/21) – Turut menyemarakkan bulan Ramadhan dengan berbagi takjil kepada warga kurang mampu dilakukan Sertu Sugiyanto, Babinsa Karimunting, Koramil 1202-03/Sungai Raya di steher sungai Soga, RT/RW 03/12 dan RT/RW 1/14, Dusun Sungai Soga, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

Sebanyak 35 paket kantong plastik takjil disiapkan Sertu Sugiyanto, yang terdiri dari air tahu, kue/snack dan krupuk opak. Sedangkan pemberian takjil dilakukan dengan mendatangi rumah warga dan yang saat melintas atau bertemu di jalan.

Diungkapkan Sertu Sugiyanto, dengan memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat.

“Kita semarakkan bulan puasa ini dengan berbagi takjil kepada sesama umat islam yang berpuasa, dan berharap dengan saling berbagi akan dapat memupuk rasa persaudaraan, baik saat bulan puasa maupun di bulan lainnya,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, bulan suci Ramadhan di tengah pandemi seperti saat ini saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan, terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil, dengan demikian kita dapat sedikit membantu meringankan beban mereka.

“Semoga di bulan Ramadhan ini, kita lewati dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” tutupnya. (Pendam XII/Tpr)