Babinsa Tumbang Olong Bersama Muspika Uut Murung Dampingi Pemberian Vaksin kepada Lansia

Murung Raya, Senin (22/3/21) – Babinsa Tumbang Olong, Koramil 1013-14/Permata Intan bersama Bhabinkamtibmas dan pegawai Kecamatan mendampingi pelaksanaan vaksinasi kepada lanjut usia (Lansia) yang dilaksanakan di Puskesmas Tumbang Olong, Kecamatan Uut Murung, Kabupaten Murung Raya. Guna memastikan penerapan protokol kesehatan saat Vaksinasi.

Pjs. Danramil 1013-14/Permata Intan Serma Maryono saat memberikan keterangan mengatakan, penyuntikan Vaksin Covid-19 kali ini diberikan untuk para Lansia yang sudah didata sebelumnya sejumlah 30 orang.

“Kami bersama unsur Muspika Uut Murung memastikan pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan dan menjaga jarak antar perorangan,” ujar Danramil.

Pjs. Danramil juga berharap, para Lansia yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dimasa pandemi Covid-19.

“Meski sudah mendapatkan vaksin, kita tetap mengikuti aturan pemerintah, dan setelah 14 hari kedepan akan mendapatkan vaksin tahap kedua,” ujarnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)