Babinsa Tanah Mas Karya Bhakti Perbaikan Jalan Penghubung Antara Desa

Kotawaringin Timur, Sabtu (27/2/21) – Untuk memudahkan akses sarana transportasi dalam mendukung perekonomian masyarakat, Babinsa Tanah Mas, Koramil 1015-09/Baamang, melaksanakan karya bhakti perbaikan jalan yang menghubungkan dua Desa yaitu Kelurahan Tanah Mas menuju Desa Tinduk.

Pengerjaan perintisan jalan diawali dengan pembacaan do’a dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan pelebaran jalan diberikan kelancaran dan keselamatan.

Menurut Serda Vebi, selaku Babinsa Tanah Mas, dilaksanakannya karya bhakti bermula dari keresahan masyarakat terhadap kondisi jalan yang sempit kerena tidak dapat dilewati kendaraan roda empat.

Untuk itu, sambung Serda Vebi, dengan diperlebarnya jalan tersebut dapat mendukung kemudahan sarana prasarana transportasi dan aktivitas perekonomian masyarakat.

“Harapannya masyarakat dapat mewujudkan peningkatan taraf hidup warga menjadi lebih baik, geliat roda perokonomian semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai,” ucapnya.

Danramil Baamang, Kapten Inf Wiranto menambahkan, pihaknya akan selalu siap untuk membantu warganya. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap kendala dan kesulitan yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah teritorial yang berkesinambungan. (Pendam XII/Tpr)