Babinsa Rangan Tate dan Satgas PPKM Mikro Santuni Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

Gunung Mas, Rabu (2/6/21) – Babinsa Rangan Tate Koramil 1016-03/Sepang, Serka Helprit bersama dengan Satgas PPKM Skala Mikro Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, menyerahkan bantuan Sembako kepada warganya yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Kegiatan ini merupakan bentuk peduli dan perhatian Babinsa dan Satgas PPKM Skala Mikro kepada warga yang terpaksa tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya karena harus melaksanakan isolasi.

Babinsa Rangan Tate, Serka Helprit mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Desa untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Mihing Raya, khususnya Desa Rangan Tate.

“Apa yang kami lakukan bersama ini sebagai bentuk tali asih kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, pesan kami jaga selalu imunitas tubuh, supaya warga yang terkonfirmasi Covid-19 bisa sembuh secepatnya,” kata Helprit.

Kades Rangan Tate, Indra Lesmana mengatakan, sebagai Ketua Satgas PPKM Mikro setempat, pihaknya selalu memantau terhadap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri Covid-19.

“Kita bersama Tim yang tergabung dalam PPKM Mikro Desa Rangan Tate akan berupaya memperhatikan warga kami yang sedang menjalani isolasi mandiri, karena ini bentuk kepedulian kita meskipun hanya berupa sembako,” kata Indra Lesmana.

Indra Lesmana juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serka Helprit yang telah mendampingi kegiatan PPKM Desa Rangan Tate selama ini.

“Dengan sinergitas yang sudah terjalin erat ini, harapannya kedepan bisa membangun desa ini lebih maju,” tutup Kades Rangan Tate. (Pendam XII/Tpr)