Babinsa dan Satgas PPKM Skala Mikro Sekip Laksanakan Penegakan Disiplin Prokes

Singkawang, Kamis (10/6/21) – Satgas PPKM skala mikro Kelurahan Sekip Lama Sungai, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, yang salah satunya personel Koramil 1202-05/Singkawang Barat melaksanakan penegakan disiplin di wilayah Kel. Sekip dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Babinsa Sekip Praka Perdi bersama Satgas PPKM skala mikro secara rutin melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan dengan melakukan sosialisasi dan himbauan ke tempat-tempat yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat, diantaranya warung kopi, cafe dan pasar serta tempat- lainnya.

Apa yang kita lakukan seperti saat sekarang ini, kata Praka Perdi, untuk menekan jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif karena terus bertambah. Disebabkan menurunnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan terhadap wabah yang sedang melanda ini.

Di masa pandemi seperti sekarang ini kita harus waspada dan selalu menjaga kesehatan agar tetap bisa terhindar dari wabah yang sampai saat ini masih belum tahu kapan berakhirnya,” ungkap Praka Perdi. (Pendam XII/Tpr)