Babinsa Cempaka Putih Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga Binaan

Bengkayang, Rabu (9/6/21) – Guna memperbaiki akses jalan. Babinsa Cempaka Putih, Koramil 1202-07/Ledo bersama warga Desa Cempaka Putih, Kecamatan Suti Semarang, Kabupaten Bengkayang melaksanakan karya bhakti perbaikan jalan yang dikerjakan secara bergotong royong.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Harianto selaku Babinsa Cempaka Putih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang bersedia menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bhakti perbaikan jalan.

Pak Rahmat Kades Cempaka Putih menuturkan, kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan lagi guna mempererat hubungan masyarakat dengan TNI. Sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di Desa, warga tidak canggung untuk menyampaikannya.

Menurut saya kegiatan seperti sangat bagus sangat perlu di pertahankan dan ditingkatkan untuk mempererat tali silaturahmi serta kemanunggalan TNI dan masyarakat.

“Warga Desa Cempaka Putih sangat mengapresiasi kegiatan ini, sehingga dengan cara gotong royong perbaikan jalan cepat selesai dan dilaksanakan penuh semangat,” ucapnya. (Pendam XII/Tpr)