Ajak Masyarakat Perbatasan Patuhi Protkes, Satgas Yonif 642 Bagikan Masker

Sanggau, Senin (8/2/21) – Ajak masyarakat patuhi protokol kesehatan (Protkes) untuk mencegah penyebaran Covid-19, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Pamtas Sei Daun, Jalan Malengang, Dusun Sei Daun, Kec. Sekayam, Kabupaten Sanggau.

Personel Pos Pamtas Sei Daun membagikan masker kepada pengendara motor serta warga yang melintas di depan Pos. Selain membagikan masker mereka juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes).

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa pembagian masker tersebut dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang sampai dengan sekarang ini masih mewabah diseluruh penjuru negeri.

“Masker tersebut dibagikan kepada pengendara motor yang melewati Pos Pamtas Sei Daun, agar selalu ingat dan taat terhadap protokol kesehatan,” kata Dansatgas dalam rilisnya di Pos Kotis Gabma Entikong.

Menurut Letkol Inf Alim Mustofa, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dibutuhkan kerja sama, disiplin dan kepedulian seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari sesuai anjuran pemerintah.

“Hal ini berguna untuk keselamatan kita bersama, mencegah lebih baik daripada menyesal kemudian. Semoga wabah Covid-19 ini dapat segera diatasi, serta tidak menimbulkan korban yang lebih banyak lagi,” ujar mantan Pabandya Min Sinteldam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr)