Agar Nyaman Beribadah, Satgas Pamtas Yonif 642 Karya Bhakti Rehab Surau

Sambas, Senin (15/2/21) – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Pos Sei Tengah melaksanakan karya bhakti perehaban Surau Nurul Iman yang berlokasi di Dusun Sei Tengah, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Pos Kotis Entikong, Sanggau mengatakan, karya bhakti tersebut dipimpin Serda Rizki bersama beberapa personel dan warga sekitar dengan sasaran perbaikan pada bagian atap dan dinding.

Disamping itu, kata Letkol Inf Alim Mustofa, kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi sehingga hubungan yang baik antara Satgas Pamtas Yonif 642/Kps dengan masyarakat daerah penugasan ,” ujarnya.

Dikatakan Dansatgas, Surau Nurul Iman merupakan tempat ibadah bagi umat muslim Dusun Sei Tengah. Oleh karena itu, perlunya perawatan sekaligus kita jaga demi kenyamanan bersama saat melaksanakan ibadah.

“Diharapkan juga, dengan semangat gotong royong, Surau Nurul Iman cepat selesai dan dapat segera dipergunakan kembali,” pungkas Letkol Inf Alim Mustofa.

Sedangkan bapak Jamal selaku pengurus Surau Nurul Iman mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif/ 642 atas bantuannya dalam kerja bhakti perehaban Surau.

“Semoga dengan selesainya perehaban Surau ini, menjadikan kita semua lebih khusuk dalam Ibadah,” harapnya. (Pendam XII/Tpr)