Agar Berjalan Aman, Babinsa Sungai Raya Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kubu Raya, Kamis (15/4/21) – Agar berjalan lancar, Babinsa Sungai Raya Dalam, Koramil 1207-05/Sungai Raya Sertu Tarsiman, secara lansung pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap Guru dan Staf SD Harapan Bangsa di Puskesmas Sungai Raya Jl. Ahmad Yani 2, Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kegiatan pemantauan tersebut dilakukan guna mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut Babinsa Sungai Raya Dalam Sertu Tarsiman mengatakan, vaksinasi Covid-19 kali ini berbeda dari yang lain karena dilakukan pada saat suasana bulan suci Ramadhan, tetapi tidak menyurutkan semangat serta niat para guru dan staf SD Harapan Bangsa untuk melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi ini juga aman karena selain meningkatkan kekebalan tubuh juga agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ujar Babinsa.

Selain memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kita juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkas Sertu Tarsiman. (Pendam XII/Tpr)