Home / Militer / Koramil Sedau Bersama Warga Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Sehat

Koramil Sedau Bersama Warga Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Sehat

Singkawang, Jum’at (4/9/20) – Demi menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Anggota Koramil Sedau, Kodim 1202/Singkawang bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat pada Kamis kemarin melaksanakan kegiatan kerja bakti di sepanjang Jln. Ratu Sepudak, Kelurahan Setapuk Besar dengan Kelurahan Semelagi, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang.

Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari kegiatan Binter Koramil Sedau yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD. Khususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Danramil Sedau Kapten Inf Suradi menuturkan, kegiatan kerja bakti kali ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan dari di Kel. Setapuk Besar sampai dengan Kel. Semelagi semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor,” jelasnya.

Selanjutnya Danramil mengatakan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Motivasi Peserta Pembekalan, Pangdam XII/Tpr : Insan Penerangan Ujung Tombak Pemberitaan Satuan

Kubu Raya, Jum’at (4/12/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan pengarahan …