Home / Militer / Momentum Idul Adha, Kodim 1014 Berbagi Daging Kurban Kepada Masyarakat

Momentum Idul Adha, Kodim 1014 Berbagi Daging Kurban Kepada Masyarakat

Kotawaringin Barat, Sabtu (1/8/20) – Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M di gunakan personel Kodim 1014/Pangkalan Bun melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang nantinya diberikan kepada masyarakat sekitar Kodim. Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada hari Jum’at kemarin di sekitar lingkungan Sport Center Kodim 1014/Pbn.

Pada kesempatan tersebut, Ketua penyembelihan hewan kurban Kodim 1014/Pbn Lettu Inf Abdul Karim Pellu mengatakan, hewan kurban yang di sembelih tahun ini sebanyak 2 ekor sapi. Dengan berkurban tahun ini kita bisa menambah semangat berbagi kepada sesama.

“Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga ibadah kurban kita bermanfaat bagi sesama dan semakin mempertebal ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” katanya.

Sedangkan Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu mengungkapkan, Sebagai Komandan Kodim dirinya mengapresiasi kegiatan rekan – rekan yang merayakan hari raya Idul Adha dan berbagi kepada masyarakat sekitar.

“Ini sudah menjadi kebiasan Kodim 1014/Pbn sebagai bentuk pengabdian dan kedekatan dengan rakyat di setiap Hari Raya Idul Adha,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, semoga dengan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini masyarakat yang ada diseputaran Kodim, dan para personel Kodim dapat menikmati daging kurban dan menikmati indahnya silaturahmi berbagi di Hari Raya Idul Adha.

Disamping itu, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu juga mengajak kepada semua elemen masyarakat di hari raya Idul Adha menyambung silahturahmi, melatih kepekaan, empati dan mengikis kebencian dihati.

“Saya beserta Istri dan Keluarga besar Kodim 1014/Pbn mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ungkapnya. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Tekarang Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

Sambas, Senin (3/8/20) – Babinsa Desa Tekarang Koramil 1208-03/Tebas Serda Rinto melakukan pendampingan Pos Pelayanan …