Home / Militer / Jelang Hari Raya Idul Adha, Satgas Covid-19 Sambas Lakukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Jelang Hari Raya Idul Adha, Satgas Covid-19 Sambas Lakukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Sambas, Kamis (30/7/20) – Satgas Covid-19 Sambas menggelar apel gabungan di halaman Koramil 1208-01/Sambas. Kegiatan apel gabungan ini merupakan tindak lanjut dari hasil keputusan rapat bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Sambas dalam rangka mengantisipasi lonjakan masyarakat yang belanja di pasar – pasar tradisional untuk keperluan menyambut hari raya Idul Adha di Kabupaten Sambas.

Dandim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr (Han) dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dibagi menjadi dua tim ini akan melaksanakan kegiatan di Kec. Sambas dan Kec. Tebas dalam rangka operasi pendisiplinan protokol kesehatan di pasar – pasar tradisional mengingat lonjakan masyarakat yang akan belanja di pasar tradisional tersebut mulai hari ini untuk memenuhi kebutuhan menyambut hari raya Idul Adha,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan kepada Satgas Covid-19 Sambas di dalam pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang belanja di pasar tetap bersikap sopan dan humanis.

“Semoga masyarakat semakin mengerti dan menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan sehingga covid-19 cepat berlalu,” harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Tekarang Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

Sambas, Senin (3/8/20) – Babinsa Desa Tekarang Koramil 1208-03/Tebas Serda Rinto melakukan pendampingan Pos Pelayanan …