Home / Militer / Hadiri Rapid Test di Pasar Kahayan, Danrem 102/Pjg Dukung Upaya Pemprov Kalteng Tangani Covid

Hadiri Rapid Test di Pasar Kahayan, Danrem 102/Pjg Dukung Upaya Pemprov Kalteng Tangani Covid

Palangka Raya, Selasa (26/5/20) – Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran beserta Forkopimda Kalteng dan jajaran Forkopimda Kota Palangka Raya. Menghadiri Rapid Test di Kawasan Pasar Kahayan di jalan Cilik Riwut Km 1,5 kota Palangka raya. Rapid test digelar oleh TNI-Polri dan Dinkes provinsi Kalimantan Tengah.

Rapid test yang dilaksanakan di pasar Kahayan sebagai langkah yang tepat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dikawasan pasar yang ada di Kota Palangka Raya. Pasar merupakan salah satu tempat aktivitas masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang diwakili Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa saat ikut dalam memantau kegiatan rapid test mengatakan, Kodim 1016/Plk terus mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Rapid Test yang dilakukan di kawasan pasar adalah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Kami selalu mendukung kegiatan pemerintah Palangka Raya dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 agar virus ini segera berakhir,” terang Kolonel Inf I Gede.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa dan jajaran Forkopimda Palangka Raya dan Kota Palangka Raya serta intansi lainnya. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Pangdam XII/Tpr Tinjau Bangunan Lab PCR Rumkit Kartika Husada

Kubu Raya, Jum’at (7/8/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau langsung …