Home / Militer / TNI-Polri Terus Berbagi Nasi Kotak Bagi Warga Terdampak Covid-19

TNI-Polri Terus Berbagi Nasi Kotak Bagi Warga Terdampak Covid-19

Pontianak, Jum’at (22/5/20) – Mendekati akhir bulan ramadhan TNI-Polri masih terus berupaya mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh adanya pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak untuk masyarakat. Kali ini pembagian nasi kotak dilaksanakan di Pontianak dan Kubu Raya.

Untuk wilayah Kota Pontianak nasi kotak di bagikan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Pontianak Timur dan Kecamatan Pontianak Kota. Sedangkan untuk di wilayah Kubu Raya yaitu di Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Sungai Kakap.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan hari ini Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar melalui dapur umum TNI-Polri menyiapkan sebanyak 2000 nasi kotak.

“Kita bagikan untuk warga di Kota Pontianak dan Kubu Raya yang terdampak Covid-19,” katanya.

“Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat,” tambah Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Sedangkan Muhammad Aiz warga Kelurahan Kampung Dalam Bugis, Pontianak Timur mengucapkan terima kasih atas bantuan nasi kotak yang dibagikan oleh TNI menjelang berbuka puasa.

“Alhamdulilah saya berterima kasih atas bantuan nasi kotak ini. Kami merasa sangat terbantu sekali dengan adanya kegiatan seperti ini,” ucapnya mewakili warga gang Al Mutahar. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Yakinkan Personil Tak Terinfeksi Covid-19, Koramil 04/Kembayan Lakukan Rapid Test

Sanggau, Minggu (31/5/20) – Koramil 1204-04/Kembayan melaksanakan rapid test di Puskesmas Kembayan. Uji cepat Covid-19 …