Home / Militer / Dukung Pencegahan Covid-19, Walikota Singkawang Beri Bantuan 10 Hand Sprayer untuk Brigif 19

Dukung Pencegahan Covid-19, Walikota Singkawang Beri Bantuan 10 Hand Sprayer untuk Brigif 19

Singkawang, Rabu (1/4/20) – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Singkawang. Pagi tadi Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa mendapat dukungan 10 unit hand sprayer dari Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., yang diberikan langsung kepada Komandan Brigif 19/KH Kolonel Inf Win Nandar di Mako Brigif 19/KH, Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigif 19/KH Kolonel Inf Win Nindar mengatakan, bantuan alat hand sprayer disinfektan yang diterima Brigif 19/KH untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di sekitar lingkungan brigif dan tempat-tempat yang sering di kunjungi masyarakat Singkawang Tengah.

Lanjut Danbrig, sebelumnya Brigif 19/KH juga sudah menyiapkan alat dan cairan disinfektan untuk melakukan penyemprotan massal yang akan dilakukan secara continue sampai batas yang telah di tentukan.

“Bantuan dari Pemkot Singkawang akan menambah kekuatan alat yang kita miliki untuk melakukan penyemprotan massal ini,” ujar Danbrig.

Komandan Brigif 19/KH juga mengimbau, kepada personel dan keluarga agar selalu menjaga kebersihan diri, asrama dan lingkungan, serta tidak keluar ksatrian jika memang tidak ada keperluan yang mendesak.

Sementara itu Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., mengapresiasi sinegitas antara TNI dan Pemkot Singkawang serta stake holder lainnya dalam upaya memerangi Covid-19 di Kota Singkawang. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Persit KCK Cabang XLVIII Sanggau Berbagi Al-Qur’an dan Mukenah

Sanggau, Sabtu (23/5/20) – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan. Persit Kartika …