Home / Militer / HUT ke-63 Pemprov Kalbar, Kasdam XII/Tpr Serahkan Piala Lomba Sekolah Sehat

HUT ke-63 Pemprov Kalbar, Kasdam XII/Tpr Serahkan Piala Lomba Sekolah Sehat

Pontianak, Selasa (28/1/20) – Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menghadiri upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Upacara berlangsung di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jln. A. Yani, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Upacara puncak peringatan HUT ke-63 Pemprov. Kalbar dipimpin langsung oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Acara juga dihadiri oleh Wakil Gubernur, Ria Norsan, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto, para unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kalbar, Sekda Kalbar, para Bupati dan Walikota, Ketua TP PKK Provinsi Kalbar serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sedangkan upacara yang berlangsung dengan khidmat ini diikuti oleh personel TNI/Polri, Kepala OPD dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kalbar yang mengenakan pakaian adat nusantara. Dengan tema,”Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Bangun Kebersamaan Dalam Keberagaman, Wujudkan Kalimantan Barat Sejahtera”.

Usai upacara dilakukan penyerahan penghargaan perlombaan menyambut hari jadi Kalbar dan penyerahan piagam penghargaan sembilan warisan budaya tak benda di Kalbar. Dalam kesempatan ini Kasdam XII/Tpr berkesempatan menyerahkan piala dan penghargaan kepada juara pertama lomba sekolah sehat kategori SMP/Sederajat tingkat provinsi yaitu dari SMPN 1 Sambas. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Hari Ketiga Semprot Serok, Pangdam XII/Tpr Apresiasi Upaya Tim Gabungan Cegah Covid-19

Pontianak, Sabtu (28/3/20) – Berdasarkan informasi yang beredar pada website Kemenkes, Kota Pontianak telah ditetapkan …