Home / Militer / Satgas Pamtas 641 Bersama ACT/MRI Salurkan Bantuan Untuk Warga Perbatasan

Satgas Pamtas 641 Bersama ACT/MRI Salurkan Bantuan Untuk Warga Perbatasan

Bengkayang, Kamis (9/1/20) – Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang, Pos Sentabeng bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Sosial dengan mendistribusikan sembako untuk warga Desa Sentabeng, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang.

Akses jalan yang sulit akibat curah hujan yang lebat mengguyur daerah Sentabeng dalam beberapa hari terakhir menyulitkan warga kampung Sentabeng untuk melakukan aktifitas sehari – hari.

Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif Raider 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menyampaikan, kegiatan sosial yang dilaksanakan sangat berguna dan dampaknya bisa langsung dirasakan oleh warga yang membutuhkan. Selain itu juga merupakan bagian dari kepedulian Satgas Pamtas di wilayah perbatasan.

Lanjut Dansatgas, bantuan logistik yang di distribusikan agar tepat sasaran pembagiannya diserahkan langsung kepada warga. Semoga dengan bantuan sembako yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan warga Sentabeng.

“Pendistribusian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Sertu Akinsi bersama personel ACT – MRI Kalbar yang di kerahkan langsung munuju ke lokasi,” ungkap Dansatgas.

Bapak Chandra Ketua RT 10 Kampung Sentabeng mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas yang selalu membantu kesulitan warga.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga, kami merasa sangat terbantu atas kepedulian anggota Satgas beserta rombongan yang sudah datang di tempat kami,” tuturnya. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 1202-08/Sedau Gotong Royong Bangun Jembatan Darurat

Singkawang, Senin (24/2/20) – Salah satu cara mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat adalah melalui gotong …