Home / Persit / Persit Kodim 1202/Singkawang Peduli Korban Banjir

Persit Kodim 1202/Singkawang Peduli Korban Banjir

Singkawang, Sabtu (14/12/19) – Peduli terhadap sesama serta meringankan beban warga dampak banjir, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako di posko pengungsian Aula Kelurahan Condong, Gang RDKS 1, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang.

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw, Ny. Viktor J.L Lopulalan didampingi pengurus dan anggotanya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit Kodim 1202/Skw kepada masyarakat yang tertimpa musibah, sehingga dengan harapan dapat meringankan beban yang dialami oleh saudara kita ini,” kata Ny. Viktor J.L Lopulalan.

Lanjutnya mengatakan, dengan bantuan yang diberikan ini, semoga dapat bermanfaat bagi warga yang sedang mengalami musibah. “Kami mendoakan agar tidak ada hujan lagi, jadi warga bisa kembali ke rumahnya masing-masing untuk melakukan aktivitas seperti biasannya,” harapnya.

Selain memberikan bantuan sembako di posko pengungsian, juga diberikan langsung kepada warga korban banjir yang masih bertahan di rumahnya. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Pangdam XII/Tpr Kukuhkan Ketua Persit PD XII/Tpr Sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena

Kubu Raya, Kamis (21/11/19) – Sebagai tanda kasih sayang anak kepada ibu asuhnya, anggota Korps …