Home / Militer / Hari Juang TNI AD, Kodam XII/Tpr Gelar Karya Bhakti Pembersihan Tempat Ibadah

Hari Juang TNI AD, Kodam XII/Tpr Gelar Karya Bhakti Pembersihan Tempat Ibadah

Kubu Raya, Rabu (11/12/19) – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodam XII/Tpr menggelar Karya Bhakti yang dilaksanakan secara serentak dengan sasaran pembersihan tempat ibadah diantaranya Masjid Mujahid Asrama Gatot, Gereja GPKB Syaloom dan Pura Dalem Sakti Sungai Raya, Kubu Raya.

Karya bhakti pembersihan dalam dan area sekitar tempat ibadah tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, agar lebih khusuk dan khidmat selama menjalankan ibadah,” kata Kabintaldam XII/Tpr, Kolonel Inf Yogi Gunawan.

Lanjut Kabintaldam XII/Tpr, selain itu juga untuk mewujudkan Kebhinekaan dan memotivasi masyarakat agar selalu menjalani hidup sehat, mulai dari tempat tinggal, lingkungan dan tempat umum,” ujarnya.

Diharapkan juga, kegiatan yang berlangsung ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan tempat ibadah dilingkunganya,” harapnya.

“Karya bhakti pembersihan tempat ibadah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodam XII/Tpr dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, dengan tema TNI Angkatan Darat Adalah Kita,” pungkas Kabintaldam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr).

About admin

Check Also

Percepat Bantuan Korban Banjir, Hubdam XII/Tpr Perlancar Perhubungan Antar Satuan

Pontianak, Minggu (20/9/20) – Untuk memperlancar komunikasi dalam penanganan bencana banjir di beberapa wilayah di …