Home / Militer / Kodim 1011/Klk Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2019

Kodim 1011/Klk Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2019

Kapuas, Senin (9/12/19) – Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., menggelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar tahun 2019 bertempat di lapangan tembak Parikesit Kodim 1011/Klk, Kec. Selat, Kab. Kapuas. Dengan tema “Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., mengatakan, tujuan digelarnya apel ini adalah untuk menyamakan persepsi, pola pikir maupun tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di wilayah binaannya.

Kegiatan ini juga merupakan program yang harus berjalan sesuai dengan rencana, sehingga materi-materi yang disampaikan harus dipahami karena semua itu untuk kemajuan. Setiap tugas yang diemban agar senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal, tulus dan ikhlas kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan digelarnya apel ini para Danramil dan Babinsa agar dapat mengimplementasikan guna menunjang setiap pelaksanaan tugas di wilayah binaan masing-masing dan dapat bertindak secara profesionalisme dalam rangka melaksanakan program yang akan diterapkan di daerah binaannya.

Dandim berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan serius dan mampu mengaplikasikan sehingga masyarakat dapat merasakan kehidupan yang aman dan sejahtera, dengan upaya membantu setiap kesulitan yang dihadapi masyarakat serta mencegah terjadinya konflik sosial maupun berkembangnya faham radikal yang timbul,” tegas Dandim mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Peduli Kesehatan, Satgas Pamtas 133 Gelar Pengobatan Geratis

Kapuas Hulu, Minggu (19/1/20) – Satgas Pamtas Yonif 133/Yudha Sakti bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Badau …