Home / Militer / Dandim Kuala Kapuas Resmi Tutup Open Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019

Dandim Kuala Kapuas Resmi Tutup Open Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019

Kapuas, Selasa (20/8/19) – Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P secara resmi menutup perhelatan Turnamen Bola Voli Dandim Cup Tahun 2019, yang berlangsung di halaman Makodim 1011/Klk Jl. Tambun Bungai No.12, Kel. Selat Tengah, Kec. Selat, Kab. Kapuas. Senin (19/8)

Pada laga pamungkas turnamen Voli yang dihadiri langsung oleh Dandim 1011/Kls Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., mempertemukan dua klub Final, yakni Koramil Kota melawan PLTU PJB Pulang Pisau, setelah melalui pertarungan yang sengit akhirnya PLTU PJB Pulang Pisau keluar sebagai pemenang dan berhasil menundukkan Koramil Kota dengan skor telak 3-1.

Usai pertandingan penutup grand final Tim Putra, dilanjutkan dengan upacara penutupan. Dandim 1011/Klk menyerahkan tropi juara kepada tim putra dan putri.

Dalam sambutannya, Dandim 1011/Klk menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pendukung sehingga acara tournamen Bola Voli Dandim Cup 2019 Ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut ditambahkan, melalui pertandingan ini dapat menambah semangat bagi para pemain untuk meningkatkan lagi prestasinya sehingga mampu melahirkan pemain bola voli yang berkualitas,” harap Dandim.

“Untuk yang belum berprestasi jangan sampai malas untuk berlatih, dan harus tetap semangat agar dapat berprestasi yang lebih baik pada moment-moment kedepannya”, ujar Dandim mengakhiri.

Dalam turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019 ini, para pemenang mendapatkan Tropy dan uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Dandim 1011/Klk, adapun para pemenang yaitu untuk tim putra, Juara 1 diraih oleh Tim PLTU PJB Pulang Pisau, disusul Juara 2 tim Koramil Kota, Juara 3 tim PBVSI Kapuas. Sedangkan untuk tim putri, Juara 1 diraih oleh tim RPE3G Kapuas, Juara 2 tim dari Dadahup Kapuas, Juara 3 tim PGRI Kapuas. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Pangdam XII/Tpr Beri Pengarahan Prajurit dan PNS Garnizun Pontianak

Kubu Raya, Jumat (20/9/19) – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kasdam XII/Tpr, …