Home / Persit / Gelar Pertemuan, Persit KCK PD XII/Tpr Sosialisasikan tentang Obat dan Makanan

Gelar Pertemuan, Persit KCK PD XII/Tpr Sosialisasikan tentang Obat dan Makanan

Kubu Raya, Kamis (25/7/19) – Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura bekerjasama dengan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan Pontianak menggelar kegiatan sosialisasi tentang obat dan makanan pada acara Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura bertempat di Aula Makodam XII/Tpr.

Kegiatan sosialisasi dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Ny. Mudi Herman Asaribab dan Wakil Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Ny. Cicilia Evie Denny D. Tuejeh beserta para pengurus.

Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Ny. Mudi Herman Asaribab dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sampai saat ini di tengah masyarakat seringkali dijumpai berbagai masalah terkait penggunaan obat, obat tradisional, produk suplemen, kosmetika, maupun dalam mengkonsumsi makanan dan kurang paham mengenai persyaratan produk yang aman, yang berkhasiat/ bermanfaat dan produk yang bermutu.

“Oleh karena itu, Pengurus Persit KCK PD XII/Tanjungpura bekerjasama dengan BBPOM Pontianak mengisi pertemuan gabungan ini dengan melaksanakan sosialisasi/penyebaran informasi tentang obat dan makanan,” ujar Ny. Mudi Herman Asaribab.

Ny. Mudi Herman Asaribab menyampaikan dalam sosialisasi akan dijelaskan mengenai hal-hal yang terkait dengan perijinan produk pangan yang diproduksi di rumah tangga. Hal ini tentunya akan membuka kesempatan yang lebih luas bagi anggota Persit untuk memasarkan produk pangan yang selama ini mungkin terbatas dalam pemasarannya.

Diharapkannya, melalui kegiatan sosialisasi dapat dijadikan salah satu bekal anggota Persit untuk menjalankan kehidupan sehari-hari, karena Persit harus dapat memberikan dorongan moril bagi suami sebagai prajurit agar dapat memaksimalkan tugas, sehingga bermanfaat bagi kepentingan keluarga, bangsa dan negara, tutup Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Mudi Herman Asaribab. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr : Orangtua Role Model Bagi Anak

Sintang, Selasa (30/7/19) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Mudi Herman Asaribab …