Home / Militer / Permudah Akses Warga ke Kebun, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Jalan

Permudah Akses Warga ke Kebun, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Jalan

Bengkayang, Kamis (11/7/19) – Babinsa Koramil 1202-17/Jagoi Babang, Serda Misdi melaksanakan kerja bakti gotong royong pembersihan jalan setapak bersama masyarakat Dusun Risau, Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang pagi tadi.

Serda Misdi selaku Babinsa Desa Jagoi menyampaikan, jalan setapak tersebut merupakan salah satu akses yang menghubungkan Dusun Risau ke Desa Jagoi. Juga sebagai akses warga untuk pergi ke kebun.

“Oleh karena sudah terlalu banyak ditumbuhi semak, kami dengan warga berinisiatif untuk melaksanakan pembersihan jalan,” kata Babinsa, Sersa Misdi.

Sedangkan Paulus salah satu warga Dusun Risau mengatakan, karena sudah lama tidak dilakukan pembersihan jalan, warga mengalami kesulitan saat melewati jalan tersebut, terlebih saat membawa hasil kebun mereka.

Paulus mengucapkan terimakasih pada Babinsa Koramil 1202-17/Jagoi Babang yang sangat aktif membantu kesulitan masyarakat di Desa Jagoi.

“Dengan bekerja bersama babinsa menambah semangat kami untuk melaksanakan gotong royong pembersihan jalan, sehingga warga disini tidak kesulitan lagi melakukan aktivitas ke kebun maupun ke desa,” tutupnya. (Pendam¬† XII/Tpr)

About admin

Check Also

Kasdam XII/Tpr Peringatan Hari Pahlawan bersama Forkopimda Kalbar

Pontianak, Minggu (10/11/19) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad diwakili Kasdam XII/Tpr, …