Home / Militer / Yonif R 631/Atg Bersinergi dengan Polda Kalteng Bersihkan Rumah Ibadah

Yonif R 631/Atg Bersinergi dengan Polda Kalteng Bersihkan Rumah Ibadah

Palangka Raya, Kamis (21/6/19) – Yonif Raider 631/Antang bersama Polda Kalteng menggelar karya bhakti pembersihan rumah ibadah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya. Kegiatan karya bhakti ini dipimpin oleh Kombes Pol Wijanarko dan Letnan Dua Inf Ruben.

Komandan Yonif R 631/Antang Mayor Inf Bayu Yudha Pratama membenarkan hal tersebut.

Anggota Yonif R 631/Atg bersama Polda Kalteng melaksanakan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah diantaranya, Gereja GKE Immanuel, Masjid Nurul Islam, Pura Teni Balu Pitamaha, Balai Basara Hindu Kaharingan dan Vihara Avalokitesvara.

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-POLRI yang ikut serta membantu masyarakat untuk membersihkan lingkungan rumah ibadah. Kegiatan seperti ini memang sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah yang merupakan sebagian dari iman, disamping untuk menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-73. “Kegiatan ini sebagai wujud bahwa kita sangat peduli terhadap rumah ibadah,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Ada 52 Indikator dan 3 Indeks Ketahanan Dalam Mewujudkan Desa Mandiri

Pontianak, Rabu (16/10/19) – Pangdam XII/Tanjungpura diwakili Perwira Staf Ahli (Pasahli) Pangdam XII/Tpr Bidang Ideologi …