Home / Militer / Babinsa Koramil Nanga Mau dan Warga Gotong Royong Rabat Beton Jalan

Babinsa Koramil Nanga Mau dan Warga Gotong Royong Rabat Beton Jalan

Sintang, Rabu (19/6/19) – Babinsa Koramil 1205-17/Nanga Mau, Sersan Satu Burhanudin bersama warga melaksanakan gotong royong pembuatan jalan rabat beton sepanjang 150 meter di Dusun Menyurai Raya, Desa Mombai Begununk, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang.

Hal ini dikatakan Komandan Kodim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki pada hari ini di Makodim 1205/Stg. Katanya juga, jalan tersebut merupakan salah satu jalan yang menghubungkan Dusun Menyurai dengan Dusun Bongkal.

Dandim 1205/Stg menyampaikan, keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur.

“Selain itu juga keikutsertaan Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin lebih erat,” ujar Dandim 1205/Stg.

Sedangkan salah satu warga, Haji Ahairudinsyah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan pembuatan jalan rabat beton tersebut. Semoga jalan nantinya dapat memperlancar aktivitas warga disini, tutupnya. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Jalin Komunikasi Pangdam XII/Tpr Kunjungi PT Steadfast Marine

  Pontianak, Rabu (20/11/19) – Dalam rangka menciptakan ikatan kerjasama yang baik, maka diperlukan adanya …